Jumat, 17 Februari 2012

Sidang Umum Ilmu Administrasi Negara 2011

Bertempat di Ruang Ki Hajar FIS UNY, Sidang Umum Hima Ilmu Administrasi Negara berlangsung pada 15 Januari 2012 kemarin. Meski yang datang kebanyakan para pengurus Hima IAN 2011 daripada para peserta sidang non pengurus, tak menyurutkan antusiasme peserta sidang.

Para pengurus Hima IAN 2011 tetap bersemangat untuk melaporkan laporan pertanggungjawaban kepada peserta sidang. Banyak pertanyaan dan interupsi mewarnai LPJ pengurus Hima IAN 2011. Ketegangan-ketegangan yang terjadi dalam sidang begitu terasa. Namun, hal tersebut tidak membuat Sidang Umum berjalan tidak lancar.
Berdasarkan hasil sidang umum kemarin, pengurus Hima IAN tahun 2011 diberi nilai C oleh peserta sidang. Pembahasan PD/PRT (Peraturan Dasar/ Peraturan Rumah Tangga) terpaksa ditunda dan akan dilanjutkan pada Sidang Istimewa setelah kuliah semester genap dimulai.

Namun, dengan berjalan Sidang Umum Hima IAN 2011. Maka berakhirlah kepengurusan Hima IAN 2011 yang diketuai oleh Muharis dan akan dilanjutkan oleh Ketua Hima IAN 2012 Rahadi Cipto Utama. Semoga kepengurusan Hima IAN 2012 dapat lebih baik dan membuat Hima menjadi semakin kontributif.
Terima Kasih kepada Pengurus Hima IAN 2011 yang telah membangun Hima IAN dari nol hingga dapat eksis, kontributif dan dapat bermanfaat. J

0 komentar:

Posting Komentar