Kamis, 22 Maret 2012

Up Grading 2012


Dengan adanya kepengurusan Hima yang baru maka pengurus hima (lama) angkatan 2011 pun mengadakan acara UP GRADING. Kegiatan ini diadakan dengan maksud agar pengurus yang baru dapat melakukan suatu peningkatan atau perubahan kearah yang lebih baik. Namun tidak itu saja kegiatan ini diadakan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam kepengurusan ini.

suasana Pos 3


Acara ini diadakan pada hari sabtu 10 Maret 2012 bertempat di pemancingan Moro Kangen seturan sleman Yogyakarta. Acara di mulai pukul 08.30 WIB para peserta berkumpul di Taman Pancasila (tampan) untuk regestrasi dan mengecek kelengkaapan barang bawaan dan jumlah peserta. Setelah semua lengkap acara pun berpindah di tempat tujuan utama yaitu tempat Pemancingan. Acara yang pertama adalah sharing tentang kepengurusan bersama Mas Triyanto P Nugroho alias mas Micel. Acara selanjutnya adalah sharing dengan Pengurus lama sesuai devisi masing-masing. Setelah acara sharing dengan PI lama selesai acara selanjutnya adalah Ishoma. Menu makan siang saat itu adalah ikan hasil pemancingan. Lumayan untuk mengisi perut para peserta yang kelaparan. Setelah itu acaranya adalah out bond menyusuri sungai yang ada di dekat pemancingan. Peserta dibagi menjadi 5 kelompok dan setip kelompok berjumlah 10 orang.

            Dalam reute perjalanan ada 3 pos yang harus dilalui ditempuh yang pertama adalah pos kerjasama dimana beberapa peserta diikat pinggangnya dengan tali yang di tengah2 tali itu ada kayu kecil dan kayu tersebut harus bisa asuk kedalam botol tanpa disentuh. Pos yang dua adalah pos lempar air. Ini merupakan Tantangan yang sulit karena peserta berada di dalam aliran sungai yang cukup deras namun harus mampu menangkap dan melempar bungkus air. Di pos terakhir yaitu memindahkan tepung dengan keadaan setiap peserta mata tertutup dan dilakukan cara estafet.
        
Setelah ketiga pos selelsai maka semua kelompok kembali ke Pemancingan lewat jalan umum. Setelah Perjalanan yang melelahkan itu selesai dan ketika hujan masih turun dengan deras kitapun pulang bersama-sama dengan membawa sejuta pengalaman indah yang telah di dapat saat itu. Semoga setelah acara tersebut maka rasa kekeluargaan yang erat akan terjalin dalam kepengurusan Hima yang baru ini. Amin. Excha

0 komentar:

Posting Komentar