Jumat, 27 April 2012

FIS CUP Minggu kedua : Tim AN 2 Juara Basket



Fis Cup kembali memasuki minggu kedua. Acara ini masih dilaksanakan di lapangan FIK. pelaksanaan Fis Cup kali ini sama dengan minggu lalu yaitu dua hari, sabtu dan minggu tanggal 21-21 April 2012. Dengan penuh semangat beberapa peserta FIS Cup yang hadir  terlihat juga dari peserta Prodi ilmu administrasi Negara ikut meramaikan acara ini.  Dari prodi IAN  ikut serta  dalam beberapa cabang olahraga yang dilombakan dan berhasil masuk Semi final seperti cabang Bola Voli dan Bola Basket.  


Tim AN 2 Juara 1 Basket
sebelumnya prodi IAN  mengeluarkan dua tim yang hebat-hebat yaitu tim Hima IAN 1 dan Tim AN 2. Dalam pertandingan kali ini Tim Hima AN 1 belum berhasil merebut titel juara. Karena kuarangnya persiapan serta kurangnya dukungan dari warga mahasiswa IAN itu sendiri, terlihat dari beberapa pertandingan para pendukung kurang ikut meramaikan pertandingan. Namun, kabar baik datang dari TIM AN 2 yang berhasil merebut JUARA 1 dalam cabang Bola Basket setelah dalam final mengalahkan tim dari Hima Pendidikan Sejarah. 

Dalam pertandingan bola Voli, tim AN 2 gagal bermain pada babak semifinal dikarenakan telat datang sampai 10 menit ke pertandingan sehinga didiskualifikasi. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi salah satunya adalah  bentroknya jadwal dari setiap cabang olahraga. Tim AN 2 bermain dalam 3 cabang dengan waktu yang hampir bersamaan, yaitu antara pertandingan bola voli, sepak bola dan Basket. ada beberapa peserta yang ikut dalam 3 pertandingan tersebut. Sehingga penyebab selanjutnya adalah kekuranga pemain.

Dalam acara FIS cup kali ini kita ambil sebagai pengalaman yang berharga. Dalam suatu pertandingan atau perlombaan itu akan sukses jika didukung oleh berbagai pihak, tidak hanya pemain, official dan manajer tim saja, namun seluruh warga mahasiswa IAN juga harus turut mendukung. Buat para pemain jangan menyerah sampai disini saja, namun tetap semangat dan terus berlatih karena FIS Cup tahun depan akan datang lagi. untuk teman-temanDivisi MIBA dan kakak 2008 dan 2009 terima kasih karena kalian telah melakukan yang terbaik.  Tetap semangat kawan.. Keep Smile. . :) (EXCHA)

0 komentar:

Posting Komentar