Minggu, 15 April 2012

AN Ikut FIS CUP 2012

Ajang FIS CUP tahun 2012 diikuti oleh semua ormawa yang ada di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial serta dosen dan karyawan. Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (IAN) mengikutsertakan dua tim di ajang tahunan ini. Tim IAN mengikuti empat cabang yaitu, bola voli, bola basket, bulu tangkis dan sepak bola. Tim AN 1 menyertakan pemain-pemain dari angkatan 2010 dan 2011 sedangkan tim AN 2 menyertakan pemain-pemain dari angkatan 2009 dan 2008.


Di hari pertama pembukaan FIS CUP tim bola voli AN 1 berjumpa dengan tim dari Pendidikan Geografi. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Pend. Geografi. Teriakan-teriakan dari suporter menjadi penyemangat bagi pemain tim AN 1. Set pertama dimenangkan oleh tim AN 1 dan set kedua dimenangkan oleh tim dari Pend. Geografi. Diawal set ketiga terdapat aksi protes dari tim AN 1 kepada wasit namun protes tidak berlangsung lama, pertandingan dilanjutkan dan akhirnya dimenangkan oleh tim Pend. Geografi. Pemain dari AN 1 pun dapat menerima kekalahan dengan lapang dada dan tidak ada rasa kecewa karena dalam pertandingan pasti ada menang dan ada kalah.

Di lapangan yang lain tim bulutangkis AN 1 juga bertemu dengan tim dari Pend. Geografi. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Pend. Geografi dengan skor 2-0 karena Tim dari Pend. Geografi cukup tangguh dan akhirnya tim tersebut menjadi Juara 1 pada ajang FIS CUP cabang bulutangkis.

Tim Sepakbola AN 1
Setelah pertandingan bulutangkis selesai di lapangan voli tim AN 2 telah bersiap untuk bertanding bertanding melawan tim dari Pend. Administrasi Perkantoran (P. Adp). Pertandingan ini berjalan dengan seru dan menarik. Tim AN 2 tampil dengan penuh percaya diri karena tim ini merupakan tim yang tahun kemarin meraih juara II diajang tahunan ini. Pemain bertanding dengan penuh semangat. Terjadi saling kejar mengejar poin namun pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim AN 2. Teriakan  suporter pun menjadi daya semangat untuk kedua tim karena kedua tim mempunyai suporter dan saling meneriakan yel-yelnya. Tim voli ini akan bermain pada babak selanjutnya minggu depan.

Di hari kedua tim sepak bola AN 1 bertanding melawan tim Pend. Adp. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Pend. Adp. Tim AN 1 sebenarnya mampu mengimbangi permainan tim lawan tetapi dewi fortuna tidak berpihak kepada tim AN 1 sehingga kalah. Pertandingan cukup ramai karena terbukti sebanyak empat kartu kuning dikeluarkan wasit kepada kedua tim, dua kartu kuning diberikan kepada tim AN 1 dan sisanya untuk tim lawan. Pemain pun dapat menerima kekalahan dengan besar hati. Tidak ada kemenangan jika tidak ada kekalahan. Tetap semangat untuk tim AN 1, masih ada tahun depan. (zheet)

0 komentar:

Posting Komentar