Kamis, 31 Mei 2012

Suplemen Pengurus Hima IAN UNY

Pada hari Sabtu, 26 Mei 2012 Divisi PSDM mengadakan kegiatan Suplemen Pengurus Hima Ilmu Administrasi Negara 2012 untuk pertama kalinya dengan tujuan mengakrabkan seluruh pengurus Hima IAN. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.30 WIB bertempat di Timur Air Mancur Rektorat UNY.

Seluruh pengurus Hima dari Pengurus Inti dan seluruh Divisi-BSO (PPM, MHE, MIBA, KWU dan FORBI) sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Dimulai dengan kostum yang dikenakan sangat menarik, mulai dari konsep merah putih, daster dan sarung, ala ninja dan simple. kemudian setiap kelompok menyanyikan yel-yel sebagai penyemangat untuk sebelum mengikuti keseluruhan acara.


Acara diisi dengan banyak games yang menarik, pertama games membutuhkan kreativitas yang tinggi seperti mengubah botol air mineral menjadi sesuatu yang kemudian akan dipresentasikan. menghias roti sampai dengan game yang menyenankan dengan bermain joget balon. Semua divisi terlihat sangat kompak dalam bekerjasama. Hal tersebut dapat dilihat dengan penampilan yel-yel dari setiap Divisi dan BSO yang unik hingga mengikuti games yang sangat heboh. Setiap penampilan akan dinilai kekompakan dan diberi hadiah. untuk yang Terkompak saat suplemen pertama tersebut jatuh ke Divisi MIBA (Mibat dan Bakat) dengan yel-yel heboh dan kostum perpaduan ninja dan seragam futsal.

Selain ada games yang seru, juga ada temu Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Hima IAN 2012. Tiap DPO mendatangi setiap Divisi dan BSO untuk menanyakan perkembangan tiap divisi dan BSO. Setelah itu, ada curhat-curhatan dimana dalam sesi tersebut para pengurus Hima meminta saran maupun pendapat kepada para DPO  agar bisa mengurus Hima IAN saat ini menjadi lebih baik lagi terutama untuk proker-proker kedepan Hima seperti Lomba Futsal dan Seminar Nasional. Bravo Sigara ! (rebecha)

0 komentar:

Posting Komentar