Kamis, 30 Mei 2013

Pemilihan Raden Roro FIS 2013



Untuk pertama kalinya fakultas ilmu sosial mengadakan pemilihan Raden dan Roro. acara ini diikuti 6 finalis yang berasal dari masing-masing jurusan di fakultas ilmu sosial kecuali jurusan pknH yang belum dapat ikut berpartisipasi dalam acara ini. Para finalis unjuk kebolehannya untuk menjadi yang terbaik. Selain penampilan dari para finalis, acara ini juga di meriahkan oleh penampilan perwakilan dari masing-masing ormawa. Penampilan mereka di dominasi dengan akustik.
Acara dilaksanakan pada tanggal 20 mei 2013 dimulai dari dari pukul 13.00-17.00. Rangkaian acara berjalan lancar. Pemilihan raden dan roro fis 2013 terdiri dari 4 tahapan lomba yaitu catwalk, deskripsi busana, pertanyaan tentang pengetahuan umum, voting penonton dan aksi amal. Terdapat 3 dewan juri dalam acara ini yaitu ibu tiwi (dosen FIS UNY), Riska Dora (mahasiswi teknik busana UNY), dan Amelia christiawan (model).
Setelah semua rangkaian acara dilaksanakan tiba saatnya pengumuman hasil penilaian dari dewan juri juga audience. Pasangan terbaik di sandang oleh pasangan dari Ilmu Administrasi Negara yaitu Lintang Wisnu Bawono dan Dewi Putri Isnaeni, dan pasangan terfavorit disandang oleh jurusan pendidikan sejarah yaitu syarifa nafisyah dan richas.
Dengan berhasilnya IAN dalam acara pemilihan Raden dan Roro FIS 2013 diharapan dapat membangkitkan semangat untuk lebih berprestasi dalam lingkungan fakultas, universitas, nasional serta internasional.


0 komentar:

Posting Komentar