Sabtu, 17 Oktober 2015

Sigara Cup 2015

Sabtu 10 September 2015 Divisi Minat dan Bakat (MIBA) menjalankan Proker teranyarnya. Kali ini Miba membuat acara  Sigara Cup 2015 untuk pertama kalinya se-FIS dan FE. Kompetisi  yang biasanya hanya untuk Jurusan Ilmu Administrasi Negara, kali ini Sigara Cup 2015 muncul untuk digelar seluruh FIS dan FE.
Sigara Cup 2015 merupakan sebuah kompetisi Futsal yang di tunggu-tunggu para mahasiswa. Proker MIBA terbaru ini juga sangat diapresiasi oleh seluruh jurusan di FIS dan FE. Sigara Cup 2015 sebagai ajang bergensi antar Jurusan se-FIS dan FE, tentunya adanya rasa semangat untuk menjadi Raja se-FIS dan FE. Sigara Cup 2015 menjad sebuah pembuktian Jurusan mana yang terhebat dalam urusan olahraga.Selain sebagai pembuktian, tujuan Sigara Cup 2015 juga untuk Menjalin hubungan baik dan menjalin persaudaraan antar Jurusan Se-FIS dan FE. Sigara Cup 2015 juga memberitahukan pada UNY dan bahwa FIS juga mempunyai bakat yang tak kalah dengan FIK UNY yang merupakan fakultas terkenal di Indonesia.

Acara yang digelar di lapangan Sccore Jakal km 9 ini sangat menarik minat para penonton. Permainan penuh skill, permainan cerdik, permainan strategi, dan pemainan yang penuh dramatis di tampilkan oleh team-team. Hal tersebut memberikan warna, memberikan hiburan kepada penonton dan suporter. Dalam kompetisi kali ini Juara 1 di raih oleh Ilmu Sejarah, Juara 2 di raih oleh pendidikan Sejarah, dan Juara 3 oleh Ilmu Administrasi Negara 2015.(Agung)


0 komentar:

Posting Komentar