Senin, 25 April 2016

AN CUP 2016


         Minggu, 24 April 2016 Divisi Minat dan Bakat (MIBA) sukses menjalankan Proker pertamanya. MIBA kali ini membuat acara kompetisi 4 cabang olahraga se-Jurusan Ilmu Administrasi Negara. Ini adalah pertama kalinya MIBA mempertandingkan 4 cabang olahraga sekaligus dalam AN Cup 2016.

      AN Cup merupakan sebuah kompetisi olahraga yang menarik untuk di ikuti, selain dari banyaknya cabang yang dipertandingkan, juga ada beberapa hadiah menarik untuk diperebutkan. Proker MIBA terbaru ini juga sangat diapresiasi oleh seluruh angkatan se-Jurusan Administrasi Negara, tentu dengan adanya rasa semangat untuk menjadi raja AN Cup 2016. AN Cup 2016 menjadi sebuah pembuktian angakatan mana yang terhebat di dalam bidang olahraga. Bimo selaku pemain dari angkatan 2014 mengungkapkan bahwa acara ini sangat menarik dan bagus.Bimo juga mengungkapkan harapannya agar AN CUP dapat terlaksana secara berkala dan semakin baik kedepannya.

      Acara ini dilaksanakan dalam empat hari di dua akhir pekan pada tanggal 16-17 dan 23-24 April 2016. Pertandingan pertama yang digelar adalah pertandingan Basket di Lapangan Basket FIK, kemudian pertandingan Voli di Lapangan Voli Gang Guru, dilanjut pada pekan berikutnya dengan pertandingan Bulutangkis di Balai Desa Karanggayam, dan diakhiri dengan pertandingan Futsal di Telaga Futsal 2. Keempat cabang ini sangat menyita antusiasme para penonton khususnya cabang Futsal. Septi selaku Ketua Panitia AN Cup kali ini mengungkapkan bahwa tujuan adanya kegiatan ini ialah untuk mempererat tali silaturahmi antar angkatan se-Jurusan Ilmu Administrasi Negara. Selain itu juga untuk menjaring bibit unggul dalam bidang olahraga yang bisa mewakili jurusan di ajang FIS CUP. (-CK)



                                          Inilah Para Juara AN CUP 2016
                                        

0 komentar:

Posting Komentar