Sabtu, 28 Mei 2016

Pameran Lomba FOTOGRAFI 2016

              

      Kamis, 26 Mei 2016 Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negar sukses menjalankan Pameran Lomba Fotografi 2016. Tema yang diangkat dalam pameran lomba fotografi 2016 kali ini adalah “Urban Exploration”.
      
       Pameran Lomba Fotografi ini adalah salah satu program teranyar yang rutin diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Administras Negara melalui Divisi Minat dan Bakat (MIBA). Secara umum, Pameran Lomba Fotografi ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada para pecinta fotografi untuk mengapresiasikan karya mereka. Dan secara khusus Pameran Lomba Fotografi bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan minat serta potensi fotografi yang dimiliki mahasiswa dan masyarakat.

      Tidak hanya pameran dan lomba fotografi. Dalam acara kali ini, ada juga Talkshow mengenai fotografi dan berhasil mendatangkan Hanifanfr dan Kurnia Wasis sebagai pembicara talkshow. Acara yang diselenggarakan di Loop Station ini diikuti oleh 25 peserta umum dan 6 peserta mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara. Betti selaku ketua panitia acara tersebut mengatakan pameran lomba fotografi ini banyak memberi pengetahuan mengenai fotografi. Betti juga mengucapkan rasa terimakasih kepada para peserta yang sudah antusias mengikuti Pameran Lomba Fotografi kali ini dan berharap kegiatan ini bisa terus berjalan dan semakin baik, sehingga banyak potensi mahasiswa Ilmu Administrasi Negara yang dapat digali serta diasah.

0 komentar:

Posting Komentar