Sabtu, 12 November 2016

Bazzar "Where's The Food" 2016

        Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara pada hari Senin (7/11) menggelar  Bazzar yang bertajuk "Where's The Food". Tema tersebut tidak lain merujuk pada bazzar makanan yang digelar selama dua hari dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. 
Acara bazzar tersebut dimulai dengan sambutan dari Anggraita Nindya selaku Ketua Panitia, Syamsul Arifin selaku Ketua Himasigara, dan Ibu Kurnia Fitriana, MPA selaku dosen pembimbing Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara.
Selama acara berlangsung, bazzar makanan tersebut diikuti oleh beberapa peserta yakni berjumlah 26 stand.
          Pada hari kedua berlangsungnya acara, terdapat lomba makan untuk menarik antusias dari berbagai kalangan, terutama dari mereka yang memiliki hobi kuliner.  Lomba makan tersebut diikuti oleh 20 peserta yang kemudian dimenangkan oleh salah seorang mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran setelah melalui dua babak perlombaan. 
           Sementara itu, Anggraita Nindya selaku Ketua memaparkan bahwa tujuan acara bazzar "Where's The Food" tersebut yakni  adalah mewadahi para mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi pada khususnya dan semua kalangan pada umumnya untuk meningkatkan minatnya dalam  berwirausaha. Untuk selanjutnya, Anggi berharap bahwa agar acara bazzar tersebut pada tahun-tahun selanjutnya mampu lebih baik dan meriah lagi serta mampu lebih banyak untuk menarik antusiasme mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara dalam berwirausaha. 

0 komentar:

Posting Komentar