Jumat, 31 Maret 2017

Open House ORMAWA Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta 2017

     

        Ormawa-ormawa di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan acara open house pada hari Kamis, 30 Maret 2017. Acara yang berlokasi di parkiran PKM FIS ini diprakarsai oleh BEM FIS UNY. Open house ormawa ini merupakan suatu acara tahunan yang menandai kepengurusan baru setiap ormawa, juga untuk membuka proker di kepengurusan baru tersebut. Selain itu, acara ini bertujuan untuk mengeratkan solidaritas antar ormawa, sebagai wadah pengembangan minat dan bakat setiap ormawa, serta untuk mengenalkan ormawa kepada pihak luar. Laras Andarsusanti, mahasiswi prodi Pendidikan Geografi 2016, yang merupakan ketua pelaksana acara ini berharap dengan adanya open house dapat semakin meningkatkan solidaritas antar ormawa di FIS, serta dapat mengenalkan ormawa-ormawa di FIS kepada pihak luar.
Acara open house dimulai pukul 15.00 dan ditutup pada pukul 22.00. Terdapat beberapa acara untuk memeriahkan open house ini, seperti acara penghiasan tumpeng dan penampilan ormawa-ormawa FIS. UKM Teater FIS, Lumintu, juga turut andil dalam memeriahkan dan menghibur para mahasiswa yang menghadiri acara ini. Acara berlangsung meriah dengan Ilham Iqomatudien dan Halimah sebagai pembawa acara.
HIMA Ilmu Administrasi Negara tentu saja tak ketinggalan dalam acara ini. Mengambil pewayangan sebagai tema standnya, hima Sigara memperkenalkan diri melalui display video yang ditampilkan di stand. Video itu berisi divisi-divisi yang ada dalam hima dan proker-prokernya. Serta ada pula video yang menampilkan behind the scene salah satu proker besar Hima Sigara, yaitu Pensigara. Dengan adanya video tersebut diharap dapat menambah wawasan mahasiswa tentang Hima Sigara itu sendiri. Selain itu, Hima Sigara juga menjajakan berbagai macam makanan ringan di standnya.



0 komentar:

Posting Komentar