Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta

Jumat, 18 Januari 2019

Face Of AN 2018


FOAN “Face Of AN” 2018
AssalamualaikumWr.Wb
            Face Of AN atau FOAN merupakan kegiatan tahunan jurusan Ilmu Administrasi Negara dengan mengusung tema “Sharing Caring Giving”, pada periode kali ini FOAN di laksanakan pada tanggal 13 Desember 2018 di ruang Lafra Pane Fakultas Ilmu Sosial, rangkaian acaranya dimulai pada jam 10.00 dengan pembukaan oleh MC Lila Nisita dan Tito Satria. Sebelum dilaksanakan, FOAN ini dilakukan pada hari sebelumnya dengan membagikan angket kepada Seluruh Mahasiswa AN dan para Dosen. Selanjutnya angket yang telah dibagikan akan direview oleh para dosen dan mahasiswa, acara FOAN telah berjalan dengan baik dilihat dari pesertanya melebihi yang sudah ditentukan oleh panitia, itu berarti FOAN ini telah menarik perhatian para mahasiswa untuk mengikuti acara tersebut.
            Kegiatan FOAN ini dimaksudkan untuk mendekatkan para Dosen dengan Mahasiswa dan nantinya akan berpengaruh pada perkuliahan, selain itu dalam ragkaian acaranya ada sesi Tanya, jawab dan tanggapan. Nah disini para dosen bias melihat kritik dan saran mahasiswa terkait jurusan juga dalam perkuliahan baik itu dalam mata kuliah atau pada Dosennya. Adapun tujuan diadakannya Face of AN ini antara lain, Menjalin komunikasi yang baik antara mahasiswa, dosen, dan alumni Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Dosen dapat mengetahui aspirasi dari mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara terkait proses akademiknya, Memberikan solusi untuk permasalahan yang muncul selama proses perkuliahan berlangsung.
            Selanjutnya, ada beberapa prakata Ketua pelaksana Dhea Ananda memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan yang membantu proses berjalannya acara sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar. “Haloooo aku mau say thank you buat semua panitia FOAN 2018. Maaf kalau selama jadi ketuplak aku belom bias menjadi panutan yang baik, belom bias mengkoordinir kalian secara teratur. Tapi makasih banget, mau bantuin aku, dan makasih buat semangatnya yang tetep on fire sampe akhir walaupun kalian capek dan kena php berkali2 hehe. Panitia FOAN tuh isinya anak Himasama non-Hima nah, semoga kebersamaan kita tak terlupakanya WKWKKWWK lop u geng” sekian dari saya, jangan lupa bahagia semuanyaaaaa, Katanya.
WassalamualaikumWr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

My Profile
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Unordered List



Support